Senin, 02 Januari 2012

Comittee in Charge

Assalammu'alaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuhuu


Layaknya sebuah komunitas yang berada dalam naungan organisasi / yayasan yang sah secara hukum , Hijabers Community Yogyakarta dalam keberadaannya memiliki struktur kepengurusan. 
Hijabers Community Yogyakarta juga menerapkan regenerasi dalam kepengurusannya terutama untuk "Komite".


Komite disebut juga sebagai Pengurus Harian ( Commitee in Charge ), yang bertanggung jawab atas pelaksanaan dan keberlangsungan kegiatan - kegiatan komunitas saat itu. Masa jabatan komite adalah 3 tahun.


Dalam masa jabatannya, para komite memberikan laporan pertanggungjawabannya selain kepada Hijabers Community pusat ( Jakarta ), juga kepada Dewan Pembina ( Founders ) serta diawasi langsung oleh Dewan Pembina dan  Komite Perintis / Komite Utama ( Prime Commitee). Hal ini dimaksudkan supaya kegiatan - kegiatan yang berlangsung tetap pada jalur visi misi yang telah ditetapkan.


Semua anggota yang telah terdaftar secara resmi sebagai  anggota Hijabers Community Yogyakarta memiliki kesempatan untuk menjadi komite. Dengan catatan, selalu aktif berpartisipasi di setiap kegiatan yang diadakan oleh Hijabers Community Yogyakarta dan memenuhi persyaratan tertentu yang ditetapkan dalam Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga Hijabers Community Yogyakarta  dan atau S.O.P yang telah ditetapkan dari pusat,  serta sanggup melewati rangkaian seleksi.

Untuk melihat Struktur Commitee In Charge Periode 2012 - 2015, Ukhti sekalian dapat membuka link di bawah ini :


Wassalammu'alaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuhu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar