Selasa, 06 Maret 2012

Sunday Fun : Syar'i Itu Indah

Assalamualaikum!

Pada hari Minggu, 4 Maret 2012 yang lalu, Hijabers Community Yogyakarta mengadakan Acara Sunday Fun dengan tema tausyiah "SYAR'I itu INDAH" . Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al - Qur'an oleh Kuning Kinasih (Kina), yang juga dikenal sebagai Ketua Umum HCY Periode 2012 - 2015, dengan pembacaan saritilawah oleh Lisa Tri Istyanti. 

Tausyiah kali ini diisi oleh Bunda Essy, dengan tema Syar'i Itu Indah.
Tausyiah yang dimulai pukul 10.15 AM ini membahas mengenai bagaimana pentingnya kembali ke syar'i bagi seorang wanita, tidak hanya dari hal penampilan kita sebagai seorang wanita muslimah, tetapi juga gaya hidup wanita muslimah yang sesuai dengan aturan-aturan Islam.
Tidak hanya itu saja, Bunda Essy juga membahas bagaimana pentingnya posisi dan peran seorang wanita didalam rumah tangga, tidak hanya sebagai Ibu tetapi juga sebagai seorang Istri. 

Dalam Tausyah singkat ini, Bunda Essy juga memberikan poin penting tentang bagaimana kita sebagai seorang wanita muslimah harus dapat memberikan penampilan terbaik kita dimanapun kita berada, tidak hanya dari segi fisikal, tetapi yang lebih penting ialah dari segi attitude (tingkah laku) atau akhlak kita sebagai seorang Muslimah. 

 DressCode Komite : All in Black

Peserta Sunday Fun!

Alhamdulillah acara Sunday Fun kali ini berjalan dengan sukses!
Sampai berjumpa lagi di Sunday Fun dan acara HCY berikutnya ya Ukhti..
Jazakillah!

Wassalamualaikum!

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus